KEGIATAN PEMBUKAAN PERAYAAN HUT-RI KE-74 DI KEC. ANGKONA

Demi Negara yang kita cintai NKRI, sudah selayaknya kita memperingati HUT setiap tahun berjalan sebagai bentuk kecintaan kita kepada para pejuang-pejuang kita , para pahlawan kita hingga tercapailah kemerdekaan seperti yang kita rasakan sekarang ini.

Seperti yang terjadi di Kecamatan Angkona, Pembukaan dalam rangka memperingati HUT-RI Ke-74 mulai di buka pada hari Kamis tanggal 1 Agustus 2019 yang dimeriahkan dengan pertandingan dan lomba antar Desa seperti Bola Voli Putra/i, Sepak Takraw, Bola Kasti serta lomba-lomba antara lain ; Balita sehat, Lansia, Cipta Menu dan Daur Ulang.

Camat Angkona I KETUT RIAWAN BUDIARTA S.IP, dalam sambutannya mengatakan bahwa selama kegiatan berlangsung, kita harus menjaga sportifitas, menjaga keamanan serta kekompakan untuk menghindari kemungkinan terjadi hal-hal yang tidak di inginkan. Kata beliau kemenangan bukanlah prioritas utama, tapi bagaimana kita ikut berpartisipasi dalam memeriahkan kegiatan ini, siapapun pemenangnya itulah yang merupakan pemain-pemain yang sportif.

Kegiatan berlangsung selama 2 (dua) minggu sesuai jadwal yang telah ditentukan oleh pihak panitia, harapan kita semoga semuanya dapat berjalan dengan baik dan mendapat rahmat dari Tuhan Yang Maha Esa. (PPID Kec.Angkona, Jumat 2 Agustus 2019)

Kontak

  This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  085342955771
  Jl. Reformasi Desa Solo

Kunjungi Sosial Media