LOMBA CIPTA MENU DAN DAUR ULANG DI KECAMATAN ANGKONA DALAM RANGKA MEMERIAHKAN HUT RI KE-74 TAHUN 2019

Kecamatan Angkona Kab.Luwu timur mengadakan lomba Cipta Menu  dan Daur Ulang berbasis pangan local Beragam, Bergizi Seimbang dan Aman (B2SA) yang digelar oleh PKK Kecamatan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-74 di Kec. Angkona pada tanggal 8 Agustus 2019.

KEGIATAN SUNATAN MASSAL DI KEC. ANGKONA

Program Sunatan Massal Gratis berlangsung di Kecamatan Angkona pada hari rabu, tanggal 10 Juli 2019 tepatnya di kantor Desa Lamaeto bekerja sama dengan pihak terkait diantaranya Forum Bikers Womantorauna, Puskesmas Angkona, dan Dokter dari Rumah Sakit Umum Pemerintah Daerah Kab. Luwu Timur.

Ulasan Bapak Camat Angkona I KETUT RIAWAN BUDIARTA, S.IP, Kegiatan  Sunatan Massal Gratis seperti ini bermanfaat   dan sangat tepat sasaran untuk kalangan keluarga yang kurang mampu, apalagi menjelang tahun ajaran baru, otomatis perlu biaya untuk persiapan anak sekolah, harapan beliau kegiatan seperti ini mudah-mudahan dapat berlanjut di masa masa yang akan datang, dan tidak hanya kali ini saja. sebagai bentuk peduli  dan kewajiban bagi sesama untuk saling membantu.

 

SYAFARI RAMADHAN DI KECAMATAN ANGKONA, BUPATI LUWU TIMUR (HUSLER) MENYERAKHAN BANTUAN HIBAH

Bulan suci ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah, merupakan ladang amal bagi setiap muslim, jadi wajar kalau kedatangan bulan suci ramadhan sangat dirindukan dan menjadi penghibur hati setiap mukmin. Beribu keutamaan ditawarkan di bulan ini, olehnya itu perbanyaklah membaca ayat suci Al-qur’an, bersyikir dan bersedekah.

KEGIATAN PEMBUKAAN PERAYAAN HUT-RI KE-74 DI KEC. ANGKONA

Demi Negara yang kita cintai NKRI, sudah selayaknya kita memperingati HUT setiap tahun berjalan sebagai bentuk kecintaan kita kepada para pejuang-pejuang kita , para pahlawan kita hingga tercapailah kemerdekaan seperti yang kita rasakan sekarang ini.

UPACARA HARI KESADARAN NASIONAL DIRANGKAIKAN DENGAN RAPAT KOORDINASI

LINTAS KECAMATAN ANGKONA

 

Upacara hari Kesadaran Nasional memiliki makna penting yang harus diperingati oleh segenap Aparatur Sipil Negara (ASN). sebagai bentuk pemantapan kualitas pengabdian serta meningkatkan kecintaan kepada bangsa dan negara.

Juga merupakan salah satu wujud nyata pelaksanaan tugas dan tanggung jawab yang di amanahkan kepada ASN.